SAFARI RAMADHAN

  • Apr 11, 2023
  • Deni Ramadhan

www.sukaraja-sukaraja.desa.id Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Giat Pemerintah Desa Sukaraja pada acara Safari Ramadhan Keliling yang diadakan oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor yang bertempat di Masjid At-Taqwa Kp. Panggulaan RT 002/001 Desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.

Turut hadir pada acara tersebut Camat Kecamatan Sukaraja beserta jajarannya, Kapolsek Sukaraja, Danramil Sukaraja, Kepala Desa Sukaraja beserta perangkat desa, Ketua MUI Kecamatan Sukaraja, Babinsa, Babinkantibmas, Binwil Desa Sukaraja, BPD, LPM, Ketua TP PKK, RT RW se Dusun 1, Ketua MUI Kecamatan Sukaraja, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan segenap Warga Kp. Panggulaan RT 002/001 Desa Sukaraja. 

Sementara itu dalam sambutannya Ibu Camat Sukaraja menyampaikan beberapa hal diantaranya agar semua pihak tetap menjaga kondusifitas selama bulan ramadhan, safari ramadhan dilaksanakan untuk interaksi dan silaturahmi antar warga dan melihat kondisi warga desa Sukaraja, bahwa kami bersyukur kondisi keamanan desa Sukaraja berjalan dengan aman dan kondusif, tidak ada gangguan yg berarti seperti tawuran antar kampung, apresiasi kepada kepala desa, Babinsa, Babinmas dan Ketua RT setempat. 

Selain itu adapun arahan dari Kapolsek Sukaraja :
Rasa aman, nyaman dan tentram hanya bisa dirasakan dan tidak ada bentuk fisiknya, situasi dan kondisi bisa terwujud dengan kebersamaan, maka dari itu sinergitas TNI, Polri dan pemerintah serta masyarakat harus terjaga.