PERESMIAN GEDUNG BARU SDIT HUSEN ABDURRAHMAN

  • Jul 18, 2023
  • Deni Ramadhan

www.sukaraja-sukaraja.desa.id Giat Pemerintah Desa Sukaraja pada hari Sabtu (15/07) menghadiri acara peresmian gedung baru SD IT Husen Abdurrahman sebanyak 6 ruang kelas yang berlokasi di Dusun 3 tepatnya di Kp. Sukaraja Kaum RT 001/005 Desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.   Acara tersebut turut dihadiri langsung oleh Kepala Desa Sukaraja Bapak Asep Aos, Kepala Yayasan SD IT Husen Abdurrahman Ibu Aah Rahmah, Dewan Guru, Ketua RW 005 Bapak Suryadi, SE, Ketua RT 001/005 Bapak Didin Jaenudin serta tokoh masyarakat di wilayah RW 005. 
Pada acara tersebut Kepala Desa Sukaraja Bapak Asep Aos turut memberikan sambutan sekaligus melakukan gunting pita sebagai bentuk simbolis dalam acara peresmian gedung baru SD IT Husen Abdurrahman. 
Tidak hanya itu saja, dari acara peresmian gedung baru ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas SD IT Husen Abdurrahman baik itu kualitas pembelajaran, prestasi belajar maupun peningkatan pengamalan dan penguatan praktek keagamaan khususnya di lingkungan sekolah.

 

#sukarajabangkit #sukasukasukaraja #sdithusenabdurrahman #gedungbarusdit #sditberkah