MUSYAWARAH DESA KHUSUS (MUSDESUS) TAHUN 2023 DESA SUKARAJA

  • Apr 11, 2023
  • Deni Ramadhan

www.sukaraja-sukaraja.desa.id Giat Pemerintah Desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, pada tanggal 10 April 2023 yaitu mengadakan musdesus Penetapan Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun Anggaran 2023 di Aula Kantor Desa Sukaraja.
Acara tersebut dihadiri oleh Camat Kecamatan Sukaraja yang diwakili oleh Kasi pemerintahan Kecamatan Sukaraja, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Kepala Desa Sukaraja, Perangkat Desa, Ketua BPD dan Anggota, Babhinsa, Babhinkamtibmas, Bina Wilayah Desa Sukaraja, Para Ketua RT dan RW se-desa Sukaraja, Ketua LPM, Ketua Posyandu, Ketua TP PKK dan segenap perwakilan masyarakat Desa Sukaraja.
Pada tahun ini, penerima BLT DD berbeda dengan tahun sebelumnya. Kini menjadi lebih sedikit dan hanya untuk kriteria janda jompo dan kriteria miskin ekstrim.
Alhamdulillah acara musdesus ini berjalan dengan lancar dan tertib. Hasil musyawarah pada hari ini telah ditetapkan sebanyak 71  KPM BLT DD yang sesuai dengan kriteria yg telah ditetapkan.